Langsung ke konten utama

Pengetikan Online di Manado

WA 0882-4659-5055 Jasa Mengetik Online di Manado - Pengetikan Alice.

Nyanda perlu sewa lapop/komputer hanya untuk mengetik tugas kuliah, tugas sekolah atau tugas kantor.

Sekarang semua dokumen boleh mo kirim via WA/Telegram 0882-4659-5055 dan Pengetikan Alice siap mengetik dokumen/file Bapak, Ibu dan Kakak.

Jasa Pengetikan di Manado

Untuk pengetikan, torang kasih harga mulai dari Rp 3000 per lembar (ukuran font 12 neh, nyanda kurang dari ukuran 12, margin normal, kalau ukuran skripsi margin 4 4 3 3). Minimal 2 hari sebelumnya so booking dan membayar DP 50%.

Karna harga dimulai dari Rp 3000, maka jika ada penambahan tugas misalnya tidak sekedar mengetik dan menyalin teks dokumen, seperti membuat tabel, insert gambar, maka harga disesuaikan neh.

Silakan untuk berkonsultasi lebe dulu menanyakan pa torang di nomor WhatsApp/ Telegram 0882-4659-5055 (SMS only) selama jam kerja. Kalau lewat dari jam kerja, slow respond, mar tetap akan dibalas neh Bapak Ibu dan Kakak.
Hubungi via aplikasi Telegram dan WhatsApp

Nda usah malu-malu neh Bapak, Ibu dan Kakak untuk order jasa mengetik online di Pengetikan Alice, so banyak yang order torang pe jasa pengetikan ini.

Salah satunya yang terekam di chatingan WA ini, btw ini real neh bukan direkayasa.

Jadi Pengetikan Alice bisa dipercaya untuk mengetik segala macam dokumen (silakan lihat banner di atas, syarat dokumen yang bisa dikerjakan oleh kami).

Sekarang bisa kontak via WA dan Telegram

Pengetikan Online Manado

Anda menemukan web kami karena mengetik kata:
pengetikan Tomohon
pengetikan online Tomohon
jasa pengetikan di Tomohon
tempat pengetikan di Tomohon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengetikan Komputer di Manado

WA 0882-4659-5055  JasaPengetikan Online di Manado menggunakan komputer (laptop) Pengetikan komputer di Manado yang bisa menerima orderan via online adalah Pengetikan Alice. Untuk Bapak, Ibu, Kakak yang ingin dimudahkan pengerjaan tugas-tugas nya bisa segera hubungi Alice di nomor Telegram dan nomor WhatsApp 0882-4659-5055 (SMS only neh) dan dokumen atau file yang ingin diketik bisa kirim via Telegram/WhatsApp neh. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 3000 per lembar (ukuran font 12, font Times New Romans, margin normal, margin skripsi 4 4 3 3) Mar kalau ingin ukurannya beda, yang pasti tidak kurang dari ukuran font 12 neh Bapak, Ibu dan Kakak. Harga mulai Rp 3000 untuk mengetik sesuai dengan dokumen yang Pengetikan Alice terima. Harga belum termasuk jika ada insert gambar atau foto, atau jika di dokumen ada pembuatan bagan/tabel, harga disesuaikan neh Bapak Ibu dan Kakak. Berikut ini adalah testimoni dan bukti yang diterima oleh Pengetikan Alice. Nyanda ada r